RSS

>SHAKTI Tanpa Tirakat

14 Nov

>Assalamualaikum warohmatullahi Wabarokatuh…

Bismillahirrohmanirrohim..

Siswa Majelis NAQS dan sudara/ri sekalian yang saya hormati. Dalam kesempatan ini kami mempersembahkan sebuah konsep energi dari REIKI QRAK. Semoga dapat menambah wawasan dan memperkaya ilmu pengetahuan yang telah di peroleh selama ini. Dan khusus untuk siswa majelis NAQS, saya berpesan. Bahwa apa yang telah kalian peroleh itu adalah inti keilmuan dan induk dari  ilmu metafisik apapun di dunia. Sehingga secara otomatis anda juga dapat melakukan dan mengaplikasikan konsep energi dari aliran manapun yang ada di dunia ini, sejauh keilmuan tersebut selaras dengan spirit ke ilmuan yang ada di Majelis NAQS.

Metode di Majelis NAQS adalah pendekatan revolusioner dalam spiritualitas. Setiap siswa Majelis NAQS diberi kesempatan untuk melakukan ekplorasi dan dituntut untuk mandiri dan mampu menghadapi masalah yang dihadapi. Peran pengasuh pasca aktivasi dan attunement adalah untuk memberikan arahan (jika perlu) serta layanan konsultasi agar siswa mampu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Pengasuh bukanlah pihak yang bertanggung jawab atas permasalahan yang dihadapi siswa, melainkan siswa sendirilah yang bertanggung jawab atas permasalahan kehidupan yang mereka hadapi. Kemandirian hanya bisa dicapai jika para siswa mendapat bantuan yang seminim mungkin dalam menyelesaikan masalah mereka sendiri.

Sekedar sebagai panduan, ilmu-ilmu yang selaras dengan ilmu NAQS di antaranya adalah :

1. Konsep Aplikasi Energi Reiki, namun sebatas aplikasinya saja. Sedangkan untuk meditasinya gunakanlah meditasi kita sendiri (MEDITASI TAFAKKUR, MEDITASI TAWAJJUH, & UZLAH BATINIAH)

2. Tenaga Dalam Dasar, sebatas pemanfaatan tenaga prana, ilmu pernafasan, pemanfaatan energi pribadi CIPTA RASA KARSA.

3. Ilmu Psikologi Modern, Hipnotherapy dan NLP.

4. Ilmu metafisika modern, dll. Sebaiknya konsultasi dulu dengan pengasuh.

Intinya adalah, untuk mempunyai daya linuwih itu tidak perlu mengorbankan kehidupan kita di akhirat. tekhnik NLP juga tekhnik tenaga dalam dasar itu adalah tekhnik ilmu psikologi biasa. yang bisa dimanfaatkan untuk kebaikan diri sendiri dan umat manusia. sedangkan tekhnik-tekhnik ilmu hikmah dan kesaktian itu sdh mengandung unsur bahaya. karena kalau salah langkah, maka jiwa kita akan tergadaikan ke alam jin. Efeknya sama dg orang yg punya ilmu pesugihan. Yaitu RUH kita akan menjadi budak mereka di alam JIN.

Energi Natural dan Energi Kultivasi Reiki QRAK

Energi Natural adalah energi alam semesta biasa yang terdapat di manapun di alam semesta ini.
Contoh energi natural adalah:
- energi batu kristal
- energi prana
- energi reiki
- seluruh energi alam
- energi tumbuhan
- energi orgonite
- dll

Karena energi natural adalah energi biasa yang terdapat dialam semesta, maka energi natural bisa diakses oleh siapapun orang yang mengetahui cara mengaksesnya.

Energi Kultivasi adalah energi natural yang berevolusi menjadi energi pemurnian. Energi kultivasi hanya dapat dihasilkan melalui hukum-hukum kultivasi energi. Tidak sembarang orang dapat mengakses energi kultivasi kecuali orang tersebut berhasil menguasai hukum-hukum kultivasi energi sehingga dia mampu mengevolusikan energi natural menjadi energi kultivasi.

Hukum-hukum kultivasi energi itu sangat rumit dan kompleks, mencakup hukum penciptaan alam semesta.
Didunia ini sangat jarang ada orang yang mampu menemukan system kultivasi sendiri, kebanyakan manusia menjalankan system kultivasi yang telah ditemukan oleh Kultivator Sejati yang pernah turun ke muka bumi ini. Energi kultivasi memiliki fungsi untuk memurnikan tubuh, apakah itu tubuh fisik, jiwa, roh, dan lain sebagainya tergantung dari jenis energi kultivasi yang dibangkitkan.

Avatar, Dewa, Budha, Tao, Ascended Master, Chohan, Insal Kamil, Manusia Sempurna adalah contoh dari tubuh kultivasi yang telah mencapai kesempurnaan.

Untuk sistem energi natural sangat mudah dipelajari, semua mahkluk termasuk jin mudah mengaksesnya sehingga sistem energi natural rawan terinfeksi jin hingga tingkat kerawanan mencapai 99,99 %. Dan sebaliknya sistem energi kultivasi sangat sulit dilakukan karena mencakup sistem pemurnian diri, termasuk sistem pemurnian diri dari infeksi jin, tidak sembarang orang dapat melakukannya dan jin pun tidak dapat mengaksesnya karena akan termusnahkan oleh sistem kultivasi itu sendiri. Sehingga tingkat keamanan sistem kultivasi dari infeksi jin mencapai 99,99 %.

Berkenaan dg hal tersebut bagaimana halnya jika sistem energi natural diajarkan dan diberikan oleh sembarang master/pengajar, bukankah sangat berbahaya. Untuk itu silahkan cek sang master pengajar energi natural apakah terbebas dari tempelan jin?

Menciptakan sistem kultivasi tanpa tahu hukum kuktivasi adalah mustahil.
Seringkali orang tergiur menciptakan sistem kuktivasi tetapi tidak tahu caranya. Akhirnya mereka mengambil jalan pintas, mengundang mahkluk suci untuk mengajarkan mereka sistem kultivasi. Dalam kondisi kotor bagaimana mungkin memastikan bahwa yang datang mahkluk suci. Seringkali yang datang adalah jin/iblis. Dalam kondisi penuh hawa nafsu & keterikatan hati seringkali jin datang menggoda menyamar menjadi mahkluk suci memberikan inisiasi, bahkan seringkali inisiasi illegal lewat mimpi dan lewat meditasi. Sungguh sulit lari dari kejaran tipu muslihat iblis sampai keujung lubang jari sekalipun.

Menciptakan sistem kultivasi hanya bisa dilakukan oleh sedikit orang bahkan seringkali dalam beberapa masa kehidupan hanya ada 1 orang saja.

Untuk itu belajar sistem energi tidak mudah, penuh jebakan bahkan banyak pengajar yg tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan thdp murid dan calon murid. Untuk itu gunakan selalu hatinurani dan mata ketiga untuk mendeteksi kebenarannya.

Sistem energi natural jika telah terinfeksi jin maka pasti bertentangan dengan sistem QRAK.
Sistem energi kultivasi jika diberikan oleh jin yg menyamar menjadi mahkluk suci maka sistem tersebut merupakan sistem kultivasi iblis dan sudah pasti bertentangan dengan QRAK.
(sumber : http://qrak.multiply.com/reviews/item/20 )

Demikianlah sedikit tambahan wawasan tentang konsep energi dari Reiki QRAK, semoga bermanfaat adanya.

Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wa Barokatuh.

MAJELIS CAHAYA QALBU SIRRULLAH

About these ads
 
Leave a comment

Posted by on November 14, 2010 in Arsip NAQS Methode, KAJI ALAM

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: