RSS

>Transfer Ilmu Nur Cahaya Qalbu Sirrullah

06 Nov

>Assalamualaikum Warohmatullahi Wa Barokatuh.

Bismillahirohmanirrohim.

DZIKIR DAN FIKIR
Firman Allah :
(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka ”. (QS, Ali Imran : 191)

SEKILAS KEILMUAN

Nur Cahaya Qalbu Sirrullah hakikatnya adalah induk segala energy yang ada di alam semesta. Inilah hakikat dari Secret of the secret itu. Siapapun bisa mengakses dan menggunakan energy ini asal tahu Kunci dan Rumusnya. Energy ini lebih tinggi dan lebih halus dari energy reiki dan prana, karena Energy Reiki dan Prana bersumber dari energy ini. Energy ini adalah energy yang cerdas, dia bekerja secara otomatis di dalam diri manusia menyelaraskan dan menyeimbangkan level energy yang ada dlm diri manusia. Sekaligus juga dia akan menyelaraskan segala aspek kehidupan bagi manusia yang menggunakannya. Semakin dia istiqomah dalam mengamalkannya maka kehidupannya akan semakin tertata di segala bidang. Insya Allah Bi idznillah perjalanan kehidupan Finansial, Mental, Intelektual, dan spiritualnya akan semakin tertata dan mantap.

Setiap Energy suatu keilmuan biasanya mempunyai karakteristik pembawaan yang unik. Dan keistimewaan ilmu ini adalah metodenya sangat sederhana, mudah dilatih dimana saja, kapan saja. Namun dibalik kesederhanaannya ada kekuatan yang teramat sangat istimewa, karena ini adalah induk dari segala ilmu metafisika di dunia. Sehingga dalam pengembangannya bila pengamalnya cukup istiqomah maka dia akan mendapat ilmu-ilmu lain yang belum pernah dipelajarinya sebelumnya.

Setelah proses aktivasy, attunement, dan pemantapan telah di selesaikan. Maka ilmu ini tidak pernah hilang dari si pemiliknya, dia bersifat permanen. Walaupun kemudian dia berguru ke tempat manapun.

Ilmu ini adalah rahasia dibalik metode Zero Mind Process yang dikenalkan lewat seminar-seminar yang bertajuk ESQ Power, yang ramai digandrungi oleh orang banyak itu. Namun sayang yang mereka dapatkan dari seminar-seminar ESQ itu hanyalah kulitnya saja. Sedangkan inti hakikat keilmuannya tetap menjadi rahasia yang tidak diberikan kepada sembarang orang.

Guru kami telah berhasil memformulasikan sebuah Rumus keilmuan sehingga energy ini dapat di akses oleh semua orang tanpa melalui suatu ritual yang memberatkan. Serta tanpa harus mengorbankan waktunya sehari-hari. Karena ilmu ni dapat dilatih sambil kita beraktifitas dalam kegiatan apapun. Dan satu hal lagi, ilmu ini akan kami berikan secara cuma-cuma kepada siapapun dan dimanapun.

Beberapa Istilah :

1. Aktivasy adalah pengaktifan titik energy Lathaif Qalby.

2. Attunement adalah penyelarasan energy lathaif Qolbi dengan energy Sirrullah.

3. Titik Lathaif Qalby terletak dua jari di bawah susu kiri dan dua jari arah keluar. Jadi dari puting susu kiri dibawahnya agak menyudut keluar. Atau di dalam istilah medis disebut daerah kepala jantung.

4. DOA yang dibaca setiap akan berlatih adalah, “ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDLOKA MATHLUBI” dibaca 3 kali di dalam hati.

5. Mandi Suci adalah mandi seperti mandi junub, yaitu membasahi seluruh kepala dan badan. Dengan tata cara sebagai berikut, jumlah siramannya ada hitungannya. Yaitu 7, 21, atau 41 kali siraman. setiap akan menyiram tubuh harus baca niat, “Nawaitu Ghuslal litaubati Jami’i Dzunubi Dzohiron wa bathinan sunnatal lillahi ta’ala.”

6. Masa Pemantapan adalah masa 7 hari setelah aktivasi dan attunement dilakukan. Selama masa pemantapan setiap malam lakukan mandi suci, kemudian dilanjut dengan sholat sunat taubat, kemudian dilanjutkan dengan tafakkur minimal 5 menit.

AKTIVASI DAN ATTUNEMENT :
1. Jarak dekat, Face to face.
2. Jarak jauh, via telfon. Sebaiknya sms dulu untuk janjian.
No. HP: 081231649477 (Mas Eddy Sugianto)
3. Semua rahasia keilmuan akan dijelaskan secara lisan setelah proses aktivasi dan attunement selesai. Oleh karena itu pelajari catatan ini dengan seksama, sehingga bila ada yang kurang jelas dapat ditanyakan nanti saat telfon.
Persyaratan :

  1. Gunakan nama asli, saat menghubungi saya.
  2. Niat Ikhlas demi mendapat Ridlo Allah.
  3. Niat Ikhlas meminta ilmu.
  4. Niat Ikhlas menerima ilmu.
  5. Niat ikhlas mengamalkan ilmu.
  6. Dilarang memperjual belikan ilmu ini.
  7. Dilarang memberitahukan rahasia keilmuan kepada orang lain tanpa seizin saya.

Mengenai larangan untuk memberitahukan Rahasia keilmuan kepada orang lain itu adalah demi kepentingan anda sendiri. Karena bibit Nur yang tertanam itu masih tunas atau masih bayi. Rawatlah dia hingga tumbuh dewasa. Dengan memberitahukan kepada orang lain itu akan menganggu pertumbuhan bibit Nur yang ada di dalam diri anda.

Perlu pula diketahui hakikatnya ilmu ini adalah inti ilmu hakikat makrifat, atau ilmu tentang mengenal Diri sendiri dan ilmu mengenal Tuhan. Serta berfungsi utama untuk menyambungkan (Channelling) antara qolbu anda yang berada di alam manusia dengan Nur Sirrullah yang ada di alam ketuhanan.

Al Insanu sirri wa Ana sirruhu.
Man Arofa Nafsahu Faqod Arofa Robbahu, Siapa yang mengenal diri, maka ia akan mengenal Tuhannya.

Nasehat :
Kunci sukses mengamalkan ilmu ini adalah memahami makna dari ayat (QS, Ali Imran : 191).

Setelah masa pemantapan usai, Insya Allah anda akan merasakan getaran dari energy Nur Sirrullah di lathoif Qolby. Yang dalam hal ini rasa yang dirasakan tiap orang tidaklah sama serta masa hingga munculnya karunia ini pada tiap orang juga tidak sama. Tergantung dari penyakit hati yang menghijab dirinya. Atau dalam bahasa metafisika dikatakan akibat adanya aura gelap (kotoran-kotoran eterik) yang menyelimuti Titik Energy Lathaif Qolby, sehingga titik ini tidak bisa bekerja secara normal.

Getaran yang muncul itu adalah berasal dari alam Sirr atau alam ketuhanan. Inilah makna ayat : “Fadzkuruni adzkurkum..” (Ingatlah aku, Aku akan mengingatmu, Qs. Al-Baqarah [2]:152). Itulah Dzikir Tuhan kepada hamba.

Bila getaran itu sudah muncul, maka bersyukurlah. Berikanlah sedekah kepada fakir miskin, yatim piatu atau anak-anak kecil yang ada di lingkunganmu. Atau kepada siapa saja yang berhak untuk mendapatkannya. Itu sebagai tanda rasa bersyukurmu atas nikmat anugerah yang telah diberikan-Nya.

Dan janganlah kau merasa sombong, apalagi melupakan darimana kau peroleh ilmu itu. Ingatlah bahwa Nur Sirrullah yang telah tertanam di dalam qolbumu itu beroperasi secara otomatis. Bila si pemegangnya tidak lurus jalannya, maka tunggulah ujian yang berat dari Tuhan-Mu.

Sedangkan bagi yang belum muncul getaran itu di dalam lathoif qolbunya, janganlah berkecil hati. Semakin rajinlah dalam berlatih. Itu menandakan stadium penyakit hati anda cukup serius. Sering-seringlah berkonsultasi kepada saya.

Nb.
1. Mengenai aplikasi keilmuan akan kami kupas dilain waktu.

2. Jadwal aktivasi, attunement, & konsultasi : tiap hari jam 19.00 s/d 21.00 WIB.
Saya harap penelfon telah membaca dan mempelajari panduan dan kajian di atas. Terutama telah hafal dengan letak titik lathaif qolby, Doa, dan niat mandi suci. Sehingga komunikasi bs berjalan dg efektif dan dpt menghemat pulsa anda.

3. Rahasia dari Konsultasi via Telfon adalah sebagai jembatan penghubung metafisik antara anda dengan Pengasuh. Di saat itu pengasuh menyalurkan energy Nur Sirrullah kepada anda via getaran gelombang suara dan gelombang bio elektromagnetik. Yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem energy yang ada di dalam diri anda. Membersihkan aura-aura gelap yang menyelimuti anda serta menambah energy baru untuk anda, serta menyelaraskan kembali jalur energy yang ada di dalam diri anda. semacam Proses Charging Energy.

Demikianlah sekilas ulasan tentang Program ini. Wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Mas Eddy Sugianto
(Pengasuh Majelis NAQS)

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: